Politics

Warga Kembangan Tangkap Perempuan Diduga Penculik Anak

Merdeka.com – Sebuah video memperlihatkan di media sosial seorang wanita paruh baya berjalan bersama dua anak perempuan di sekitar Jalan Joglo Jakarta Barat. Sang perekam video pun mengikuti wanita tersebut dari belakang menggunakan sepeda motor hingga berhenti di tepi jalan.

Setelah itu, video pun terpotong dan langsung memperlihatkan wanita paruh baya tersebut sudah diamankan warga setempat. Wanita tersebut tampak disoraki oleh warga saat diamankan di sebuah rumah.

Polisi menyelidiki dugaan penculikan anak berusia di bawah umur yang dilakukan seorang wanita tersebut. Tim Polsek Kembangan menyelidiki dugaan penculikan anak itu setelah video yang menayangkan seorang wanita paruh baya membawa anak kecil berjenis kelamin perempuan tersebar melalui media sosial.

“Jadi kita semua lakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku. Kami tentukan dalam 1 x 24 jam, apa nantinya hasil pemeriksaan,” kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kembangan Ajun Komisaris Polisi Ferdo Elfianto saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat (4/3).

Polisi belum bisa memastikan kronologi peristiwa penculikan dan motif dari terduga pelaku tersebut karena terduga pelaku dan beberapa saksi masih menjalani pemeriksaan di Polsek Kembangan.

“Saya belum tahu, belum jelas juga ini kan baru terjadi langsung diamankan berdasarkan laporan warga,” ujar dia, dikutip dari Antara. [gil]

Baca juga:
Polisi Tangkap Pelaku Percobaan Penculikan dan Pencabulan di Tangsel
Viral Pria Diduga Hendak Culik Anak di Kota Batu, Beri Jajan hingga Acungkan Pistol
CEK FAKTA: Hoaks, Foto Anak Korban Penculikan di Sukabumi
Sempat Diculik Tiga Orang Tak Dikenal, Bocah SD di Surabaya Berhasil Kabur
CEK FAKTA: Tidak Benar Foto Pelaku Penculikan Anak di Pekanbaru
Puluhan Tahun Terpisah karena Diculik, Pria Ini Bertemu Ibunya karena Gambar ini
Bocah 9 Tahun Ditemukan di Sirkuit Mandalika Setelah Hilang 17 Bulan




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close