Politics

WN Korea Selatan Lompat dari Lantai 23 Apartemen, Titip Surat Wasiat

FAJAR.CO.ID, BALIKPAPAN – Sesosok mayat pria ditemukan tergeletak di salah satu lantai dasar apartemen Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (2/6) sore.

Penemuan mayat tersebut sontak membuat geger warga sekitar. Saat ditemukan, posisi mayat dalam kondisi tergeletak dan bersimbah darah. Korban merupakan Warga Negara Asing (WNA) asal Korea Selatan berinisial IS.

IS diduga korban bunuh diri dengan cara melompat dari kamarnya yang terletak di lantai 23. Peristiwa mengenaskan itu terjadi sekitar pukul 04.30 WITA.

Jasad korban ditemukan petugas tak bernyawa dengan kondisi mengenaskan di halaman apartemen. Temuan itu langsung ditindaklanjuti aparat kepolisian dengan melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat korban. Terkait motif korban bunuh diri masih dalam penyelidikan.

“Kami masih lidik, yang jelas memang benar ada WNA dugaan sementara bunuh diri terjun dari apartemen lantai 23,” ucap Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol Yusuf Sutejo saat dikonfirmasi JPNN.com, Kamis sore.

Mayat korban dibawa petugas ke Rumah Sakit Bhayangkara guna menjalani proses autopsi. Untuk menyelidiki motif korban nekat bunuh diri, polisi meminta keterangan sejumlah saksi dam mencari barang bukti di lokasi kejadian.

“Kejadiannya itu jam 04.30, korban warga asal Korea umur 49 tahun. Saat ini masih kami dalami motifnya. Kami sudah memeriksa sejumlah saksi-saksi,” ungkap Yusuf.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.